PROFILE PERUSAHAAN

SEDANG DI SIAPKAN.......


JASA CATERING SELERA NUSANTARA:

Catering Selera Nusantara menyediakan Nasi Box, Rantangan, Prasmanan, Coffee Break.
Catering Selera Nusantara melayani Jasa Catering Murah untuk Catering Perusahaan, Catering Harian Perkantoran, Catering Harian Rantangan Perumahan, Rantangan Apartemen, Catering Menu Box, Catering Pernikahan, Catering Prasmanan, Catering Coffee Break dengan motto Jasa Catering Murah dan Selera Keluarga Anda.
Menu Catering tersedia dalam bentuk Jasa Catering Menu Makanan Indonesia dan Nusantara dengan kualitas terjamin dengan harga yang terjangkau siap mendukung di setiap acara. Setiap Menu Catering dihidangkan menggunakan bahan bahan yang berkualitas sehingga akan mendukung kesehatan dalam jangka panjang.
BoxBanyakLagi FILEminimizer 300x163 Catering Jakarta
Nasi Box Nasi Kotak Murah
Di Catering Selera Nusantara tersedia berbagai pilihan harga Catering Service Murah Sistem LAYANAN PESAN ANTAR / DELIVERY SERVICE dengan menu masakan beragam dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget. Jasa Catering tersedia dalam bentuk :
  • NasiKotakLengkap FILEminimizer 300x227 Catering Jakarta
    Catering Nasi Box Nasi Kotak Harian
    Catering Nasi Box Harian untuk ke Kantor, Rumah, Apartemen, Indekost, Pabrik disajikan dalam bentuk Nasi Box/Nasi Kotak, harga mulai Rp 10.000/Box. Harga dan Menu dapat disesuaikan juga dengan kebutuhan. Sistem Pembayaran dapat dibayar dimuka untuk Minimal 10 Hari Ke Depan. Minimum Pesanan Senilai Total Rp 50.000 Per Satu Lokasi Pengantaran.
  • RantanganSayurAsem 300x225 Catering Jakarta
    Rantangan Harian Menu Sayur Asem
    Rantangan untuk ke Rumah, Kantor, Apartment, Indekost, disajikan dalam bentuk Rantangan, Tersedia 3 Macam Paket Rantangan yaitu Rantangan Rp 10.000/Hari Porsi Untuk 1 Orang terdiri 2 Menu Sajian Rantang Plastik 1 Susun, Rantangan Rp 20.000/Hari Porsi untuk 1 Orang terdiri dari 3 Menu Sajian Rantang Stainless Steel 4 Susun, Rantangan Rp 40.000/ Hari Porsi untuk 3 orang , Rantangan Rp 60.000/Hari Porsi 5 orang, terdiri dari 3 Menu Sajian Rantang Stainless Steel 4 Susun berisikan menu Lauk Ayam atau Daging atau Ikan, Menu Sayuran atau Tumisan, Menu Sop atau Soto serta Sambal. Sistem Pembayaran dapat dibayar dimuka untuk Minimal 10 Hari Ke Depan.
  • Catering Menu Box special untuk memenuhi Acara Pesta, Acara Selametan, Acara Ulang Tahun, Acara Corporate Gathering,Acara Syukuran, Acara Keluarga, harga mulai Rp. 10.000/Box, misalnya seperti Menu Nasi Uduk, Nasi Timbel, Nasi Rames, Nasi Bakar, Nasi Padang, Nasi Kuning, Nasi Gudeg, dsb. Harga dan Menu dapat disesuaikan juga dengan kebutuhan dan budget. Sistem Pembayaran dibayar dimuka 50% pada saat Pemesanan dan 50% pada saat pengantaran. Minimum Pesanan Senilai Rp 100.000 Per Sekali Pengantaran.
  • TodayCake MixedFruitCake20x20 FILEminimizer 300x260 Catering Jakarta
    Cheese Cake Mixed Fruit
    Cakes & Snacks untuk mendukung setiap acara, tersedia berbagai macam Cheese Cakes Harga Rp 150.000 ukuran 20 x 20 cm seperti Black Forest Cakes, Strawberry Cheese Cakes atau Kue dan Snacks ringan dalam bentuk Snack Box dengan isi beragam seperti Risoles,Martabak, Siomay, Lemper, dan berbagai jenis Kue Tampah yang dibutuhkan untuk acara Coffee Break dengan harga mulai Rp. 5000/Box. Bila Anda membutuhkan pemesanan Kue Basah dengan sistem satuan, tersedia beraneka ragam pilihan Aneka Kue Basah Kue Jajan Pasar Tradisional mulai harga Rp 1.500/Buah seperti Risoles, Martabak, Rogut Sayur, Bolu Kukus, Kue Lapis, Lemper, Lontong, Kue Pie, dan masih ada 100 Jenis Kue Basah lainnya. Atau Kue Basah dapat disajikan juga dengan bentuk Kue Tampah dengan harga mulai Rp. 75.000. Sistem Pembayaran dibayar dimuka 50% pada saat Pemesanan dan 50% pada saat pengantaran.
  • Peralatan Catering Juice FILEminimizer 300x248 Catering Jakarta
    Menu Prasmanan Minuman Juice
    Coffee Break tersedia dengan sistem Prasmanan untuk mendukung acara Rapat Perusahaan, Training, Seminar di Perkantoran. Harga yaitu Rp 20.000/Porsi dengan menu terdiri dari 4 Macam Kue dan termasuk Kopi, Susu Kreamer, Teh, Gula, Permen. Juga sudah termasuk Peralatan Catering berupa Gelas, Sendok, Dispenser, Meja dan Pelayan.
  • buffet17 FILEminimizer 300x225 Catering Jakarta
    Menu Prasmanan
    Catering Prasmanan tersedia 3 Jenis Paket yaitu Paket Prasmanan Minimum 150 Porsi dengan harga mulai Rp 25.000, Paket Prasmanan Minimum 50 Porsi dengan harga mulai Rp 75.000, Paket Prasmanan Minimum 30 Porsi dengan harga mulai Rp 50.000, harga ini sudah termasuk peralatan catering dan pelayan. Tersedia paket Catering Prasmanan Murah Tidak Termasuk Peralatan harga mulai Rp 20.000/Porsi.
  • prasmanan15 FILEminimizer 300x225 Catering Jakarta
    Daftar Menu Catering Pempek Palembang
    Menu Satuan kami sediakan bila Anda membutuhkan makanan di tempat, kami akan siapkan seperti Nasi Goreng, Pempek Palembang, Kambing Guling, Baso Bakwan Malang, Es Puter Es Podeng, Mie Kocok Bandung, Siomay Special Bandung, Ayam Bakar Kalasan, Menu Nasi Padang, dsb. Pembayaran dapat dilakukan di Tempat.
  • Tumpukan Piring FILEminimizer 300x244 Catering Jakarta
    Peralatan Catering
Ketentuan Pemesanan Catering :
  • Pemesanan Jasa Catering minimal dilakukan 3 hari sebelumnya
  • Perubahan pada menu makanan atau minuman dapat dilakukan 2 hari sebelum jam 12.00.
  • Pembayaran Uang Muka Pesanan Jasa Catering sebesar 50% dari total biaya keseluruhan.
  • Pembayaran Uang Muka Jasa Catering dapat dilakukan dengan cara Transfer.
  • Pembatalan Pemesanan Jasa Catering pada 1 hari sebelumnya, uang muka dikembalikan sebesar 50%.
Team Catering didukung oleh Team yang sudah berpengalaman belasan tahun di dunia Kuliner / Catering. Menu Team Catering kami dijamin HALAL, karena OWNER dan TEAM CATERING sangat mengutamakan suasana ISLAMI dalam operasional sehari harinya.
Saat ini Dapur Produksi Catering berada di Km 8 Jl DI Panjaitan, dan akan segera membuka cabang Dapurnya di sekitar Tanjungpinang dan akan menjamin semua kebutuhan Jasa Catering di daerah Tanjungpinang dan akan dapat sampai tepat waktu dengan harga yang terjangkau.
Bila Anda membutuhkan Layanan Jasa Catering untuk setiap Acara Anda di daerah Tanjungpinang dan Sekitarnya atau Anda tertarik untuk mendapatkan FEES dengan cukup merekomendasikan layanan kami kepada relasi atau kerabat Anda silahkan menghubungi team CATERING SELERA NUSANTARA di :
Kantor Pusat Catering Selera Nusantara
Jl DI Panjaitan Km 8,
Hotline 24 Jam :
0821 71 69 8228 / 0812 7061599
mohammadasharm@yahoo.com
Misi kami Adalah JASA CATERING MURAH dengan Selera Keluarga Anda dan SIAP MENERIMA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.